Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Milan Tawarkan Kontrak Fantastis Kepada Icardi

Liputan6.com, Milan – Inter Milan kembali mengajukan proposal perpanjangan kontrak kepada Mauro Icardi. Kali ini, administrasi ‘I Nerazzurri’ menyodorkan kontrak gres dengan kenaikan nilai kontrak tiga kali lipat kepada bintang muda asal Argentina itu.

Manajemen Inter berharap kenaikan honor fantastis mencapai angka 2 juta poundsterling atau Rp 39 miliar per tahun sampai tahun 2019 itu dapat menciptakan Icardi tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Inter bukan tanpa alasan menyodorkan kontrak gres dengan honor menggiurkan tersebut. Kebijakan itu diambil seiring munculnya ketertarikan dari dua klub papan atas Liga Premier Inggris Manchester City dan Arsenal.

Mantan pemain Sampdoria itu kabarnya bahagia dengan proposal kontrak gres yang disodorkan. Manajemen Inter pun berharap Icardi akan menandantangani kontrak gres itu selesai pekan ini.

Musim ini, Icardi memang membuktikan performa memikat. Striker berusia 22 tahun termasuk salah satu pemain yang bersinar di Serie A berkat gelontoran 15 gol dari 25 pertandingan.

Hal itulah yang menciptakan klub-klub besar benua Biru tertarik mendapat tanda tangan suami dari model dan presenter asal Argentina Wanda Nara.