Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Milan Saingi Liverpool Buru Gelandang Muda Ajax

VIVAbola – Inter Milan masuk dalam jalur perburuan bintang muda asal Denmark, Christian Eriksen. Mereka siap bersaing dengan klub papan atas Eropa lainnya ibarat Manchester Unted, Manchester City dan Liverpool untuk mendatangkan playmaker Ajax Amsterdam tersebut.

Untuk menggaet Eriksen, Nerazzurri telah menyiapkan dana besar. Nilainya diyakini mencapai €20 juta atau setara Rp254 miliar.

Kemungkinan Eriksen meninggalkan Ajax simpulan animo nanti memang cukup besar. Pasalnya, ia telah menolak untuk menandatangani kontrak gres yang ditawarkan oleh kubu The Amsterdamers.

Meskipun demikian, bukan berarti Inter bakal dengan gampang mendapat Eriksen. Hasrat untuk tampil di Liga Champions pastinya akan jadi pertimbangan pemain 21 tahun itu. Apalagi, ketika ini Inter masih terseok-seok untuk dapat menembus posisi 3 besar.

Sebelumnya, klub yang bersahabat dikaitkan dengan Eriksen yaitu Liverpool. Direktur Teknik Ajax, Marc Overmars, menyampaikan bahwa dalam beberapa bulan terakhir para pemandu talenta The Reds terus mengikuti perkembangan Eriksen.

“Kami mempunyai daftar pemandu talenta dari klub-klub luar negeri yang tiba kemari. Salah satu yang paling rajin yaitu Liverpool,” kata Overmars dikutip De Telegraaf, Kamis, 11 April 2013. (one)