Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Milan Resmi Datangkan Kharja

Hubungan serasi antara Inter Milan dan Genoa tampaknya terus berlanjut Terkini Inter Milan Resmi Datangkan KharjaHubungan serasi antara Inter Milan dan Genoa tampaknya terus berlanjut. Terakhir, Inter secara resmi mendapat Houssine Kharja dengan status pinjaman.

Bergabungnya Kharja ini juga melengkapi daftar pemain Genoa yang hijrah ke Inter. Striker Diego Milito dan gelandang bertahan Thiago Motta juga eks pemain Genoa.

Kepastian bergabungnya Kharja ini juga diumumkan dalam situs kedua klub. Kharja menjadi rekrutan Inter Milan sehabis sebelumnya mendapat Giampaolo Pazzini dari Sampdoria.

“Houssine Kharja kini pemain Inter. Formalitas telah selesai dilakukan untuk transfer gelandang dari Genoa. Dia akan bergabung dengan Inter hingga 30 Juni 2011 dengan opsi Inter dapat mengikat permanen,” tulis pernyataan klub.

Di Nerazzurri, Kharja akan mengenakan kostum bernomor punggung 14. Sabtu pagi ini, Kharja juga telah tampak latihan bersama dengan punggawa Inter Milan.

Gelandang Maroko berusia 28 tahun ini bergabung ke Genoa dari Siena pada 2009 silam. Ia didatangkan kubu Inter untuk menjadi pengganti Sulley Muntari yang tampaknya akan hengkang ke Sunderland.