Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Milan Klub Terdepan Untuk Dapatkan Radja Nainggolan

VIVAbola – Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, sekarang menjadi incaran tim-tim Eropa. Inter Milan dilaporkan menjadi klub terdepan yang begitu serius meminati pemain berdarah Batak ini.

Menurut laporan Tuttosport, Inter sekarang sedang meningkatkan upaya mereka mendapat Nainggolan. La Beneamata mengakibatkan Nainggilan sebagai alternatif kalau gagal mendapat pemain Sevilla, Geoffrey Kondon.

Namun, upaya Inter untuk mendatangkan pemain 24 tahun ini dipastikan tidak mudah. Pasalnya Napoli, AC Milan dan Southampton juga mengintai Nainggolan.

Nainggolan mempunyai darah Batak dari ayahnya, Marius Nainggolan. Sedangkan ibunya, Lizi Bogaerd, yaitu kelahiran Belgia. Dia sudah 4 kali memperkuat timnas Belgia.

Musim ini yaitu salah satu demam isu terbaik Nainggolan bersama Cagliari. Pemain 24 tahun ini sudah menyumbangkan dua gol dari 28 penampilan. Empat demam isu berseragam Cagliari beliau telah menyumbangkan 5 gol dari 108 berkelahi di Serie A.

Selain Nainggolan, Inter juga membidik pemain Cagliari lainnya, Victor Ibarbo. Striker 22 tahun ini dikenal mempunyai kecepatan yang luar biasa.

Negosiasi untuk mendatangkan Ibarbo sudah dimulai. Inter mempunyai senjata untuk mendapat tanda tangan pemain asal Kolombia itu. Tim manajer, Ivan Cordoba yang berkebangsaan sama dengan Ibarbo dibutuhkan dapat meyakinkan sang pemain secara personal.