Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Milan Incar Bintang-Bintang Madrid Dan Barca

VIVAbola – Inter Milan sepertinya akan memanfaatkan bursa transfer animo panas nanti untuk memperkuat barisan. Klub Serie A ini punya rencana besar untuk memboyong beberapa pemain dari Real Madrid dan Barcelona.

Rencana Inter mendatangkan pemain dari dua klub raksasa Spanyol ini juga dibenarkan instruktur Andrea Stramaccioni. Hal itu juga didasari dengan hasil jelek yang dituai Nerazzurri di animo ini yang harus gagal tampil di ajang Champions League.

“Saya tahu fans murung dengan hasil kami di animo ini tapi mereka harus damai sebab pemain-pemain akan tiba ke Inter,” kata Stramaccioni kepada Tuttomercatoweb. “Kami tengah mengikuti beberapa pemain Barcelona dan Real Madrid,” lanjut Strama.

Meski masih merahasiakan nama-namanya, namun sinyal berpengaruh sekarang telah mengarah pada beberapa pemain. Luka Modric menjadi pemain Madrid yang paling diinginkan Stramaccioni.
Sedangkan di Barcelona, Inter sekarang tengah memantau Alexis Sanchez dan bek muda Martin Montoya. Namun, Barca sendiri juga tengah memantau kiper Inter, Samir Handanovic. (ren)