Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Milan Hadapi Misi Berat Tanpa Palacio

VIVAbola – Misi berat harus dialami Inter Milan. Nerazzurri bakal kehilangan mesin gol andalan, Rodrigo Palacio, dikala menghadapi Atalanta dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu 7 April 2013 (Senin dini hari WIB).

Palacio mengalami cedera otot dikala sesi latihan, Kamis 4 April 2013. Berdasarkan hasil pemeriksaan, pemain 31 tahun ini mengalami ketegangan hamstring tingkat 2 dan kemungkinan bolos 3-4 minggu. Padahal Palacio sukses membukukan 5 gol dari 5 pertandingan terakhir Inter, termasuk 2 gol dikala melawan Sampdoria pertengahan pekan lalu.

“Itu yaitu gosip buruk. Namun kini kami harus berpikir mengenai pertandingan hari Minggu. Kami bisa melaksanakan pekerjaan ini meskipun tak mudah,” ujar gelandang Inter, Alvaro Pereira pada Mediaset.

“Kami hanya perlu fokus dan berpikir mengalahkan Atalanta. Antonio Cassano dan Tommaso Rocchi kini yaitu dua striker kami yang tersisa. Kami perlu bekerja keras untuk mengatasi hal ini,” lanjutnya.

Dengan cederanya Palacio, stok striker Inter kini memang tinggal Cassano dan Rocchi. Sebelumnya Diego Milito harus bolos hingga selesai animo sebab mengalami cedera lutut.

Inter masih mengincar tiket untuk ke Liga Champions animo depan. La Beneamata berada di peringkat kelima dengan 30 poin dari 50 laga, tertinggal 7 poin dari AC Milan yang menempati peringkat ketiga.

“Saya turut berduka cita untuk Palacio sebab beliau mencetak banyak gol dan begitu penting bagi tim. Sekarang kami harus menemukan solusi lain. Pelatih akan melaksanakan yang terbaik dengan kemampuannya dan kami akan bergerak maju,” tegas pemain Inter lainnya, Zdravko Kuzmanovic. (umi)