Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Mencari Winger

Inter Milan terus berbenah dari mimpi jelek ekspresi dominan kemudian Terkini Inter Mencari Winger 
 
MILAN – Internazionale Milan mencari pemain sayap gres untuk ekspresi dominan depan. Presiden dan eksekutif olahraga klub sedang bergerilya mencari winger yang sesuai dengan kebutuhan klub.

Presiden Massimo Moratti mengaku kalau pihaknya masih butuh pemain di sisi luar. Dalam skuad yang ada kini hanya ada Yuto Nagatomo, Alvaro Pereira, dan Jonathan, sementara Javier Zanetti tengah cedera panjang dan Ezequiel Schelotto bakal dijual.

Hanya mempunyai tiga pemain sayap terang tak ideal untuk denah 3-5-2 ala Walter Mazzarri ekspresi dominan depan. Mencari pemain gres di sisi ini kini jadi prioritas Moratti dan eksekutif olahraga Marco Branca.

Mauricio Isla jadi sasaran teratas kubu Nerazzurri. Namun, sampai pekan ini Juventus masih menolak menjual sosok 25 tahun asal Cile tersebut.

Bila Isla gagal direkrut, Dusan Basta asal Udinese, Aleksandar Dragovic dari Basel, dan Wellington yang bermain untuk Sao Paulo jadi calon pengganti.

“Kami sedang mencari pemain melebar sehingga dapat dipastikan kami masih akan melaksanakan sesuatu di bursa transfer kali ini,” kata Moratti menyerupai dikutip di Tribal Football.