Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Menang Berkat Mental Yang Kuat

 dan memastikan kemenangan di penghujung berkelahi Terkini Inter Menang Berkat Mental Yang Kuat

Bola.net – Meladeni tuan rumah Catania pada giornata 27 Serie A, Internazionale bermain jelek di menit-menit awal. Pasukan Andrea Stramaccioni bahkan sempat tertinggal 0-2. Namun, Nerazzurri bangkit, membalas, dan memastikan kemenangan di penghujung laga. Strama pun memuji kekuatan mental para anak buahnya.

Pada babak pertama di Stadio Angelo Massimino, Minggu (03/3), Inter sudah kebobolan dua. Strama kemudian melaksanakan pergantian krusial dengan menarik keluar Tommaso Rocchi dan memasukkan Rodrigo Palacio. Keputusan yang tepat. Palacio menciptakan Ricardo Alvarez menipiskan selisih skor di menit 52 sebelum beliau sendiri menyamakan kedudukan pada menit ke-70 dan mencetak gol kemenangan di masa injury time.

“Kami mengawali berkelahi dengan sangat buruk, terpengaruh oleh atmosfer asing di stadion,” ungkap Strama ibarat dikutip Football Italia.

“Catania sebaliknya. Memanfaatkan kesalahan kami, mereka mencetak dua gol. Dalam situasi demikian, kalau tim tak punya mental yang kuat, niscaya sangat sulit untuk comeback,” imbuhnya.

Pertama kali menjadi starter Inter, Rocchi gagal memberi bantuan berarti. Namun, Strama membelanya.

“Rocchi tidak bermain beberapa waktu. Penting bagi beliau untuk memulihkan match fitness-nya” ujar sang pelatih. (foti/gia)