Press "Enter" to skip to content

Terkini ‘Inter Masih Lapar Akan Kemenangan’

 Satu gol kembali dapat disumbangkan Giampaolo Pazzini untuk klub barunya Inter Milan dini  Terkini 'Inter Masih Lapar Akan Kemenangan'Bola.net – Satu gol kembali dapat disumbangkan Giampaolo Pazzini untuk klub barunya Inter Milan dini hari tadi, hal itu ia sebut sebagai penegas bahwa Inter masih begitu lapar akan kemenangan.

Setiap prestasi tertinggi ingin ditorehkan Pazzo bersama Nerazzurri isu terkini ini, tak terkecuali apa pun itu momennya menyerupai yang tersaji di adu kontra Bari yang berakhir 0-3 dini hari tadi.

Penyerang yang gres saja diboyong dari Sampdoria tersebut mencetak satu gol di masa injury time, sekaligus menjadi gol ketiganya bagi La Beneamata hanya dalam dua adu terakhir.

“Saya sangat senang untuk gol aku hari ini, dan terang sekali kemenangan ini sangat penting bagi kami maknanya” ucap laki-laki yang erat disapa Pazzo tersebut kepada media TuttoBari.com sehabis adu selesai.

“Setelah kami sempat tertekan di babak pertama, kami mulai dapat keluar dari tekanan, kami bermain lebih baik pada interval babak kedua,”

“Terlebih lagi semenjak kubu lawan nampak kelelahan, sehabis ini kami harus tetap menyerupai ini, selalu lapar akan kemenangan, dan terus ingin menang,”

“Saya senang dapat menjadi belahan dari grup ini, yang selalu ingin memenangi setiap laga, kami harus terus menyerupai ini pastinya,” tutup pemain yang berusia 26 tahun tersebut, berkat kemenangan ini Inter ke peringkat ketiga dengan 41 poin.