Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Lirik Benzema Buat Gantikan Ibra

Zlatan Ibrahimovic. Untuk itu, kubu Nerazzurri dikabarkan mulai melirik bintang Prancis Karim Benzema sebagai kandidat besar lengan berkuasa pengganti Ibra.

Ya, sepanjang dibukanya bursa transfer final demam isu ini, Ibra ramai diisukan bakal berlabuh di sejumlah klub besar yang berpeluang meraih trofi Liga Champions. Spekulasi ini tak lepas dari pernyataan bomber Swedia itu beberapa waktu kemudian yang mengaku ingin mengangkat trofi tertinggi di Benua Biru.

Sejauh ini, duo La Liga Real Madrid dan Barcelona dikabarkan menjadi klub yang paling ngotot mendapat servis mantan bintang Juventus itu. Namun, baru-baru ini Chelsea juga dikabarkan siap bersaing dengan dua raksasa Spanyol itu. Kubu The Blues bahkan siap mengatakan paket menggiurkan dengan menggelontorkan uang tunai 50 juta euro plus Didier Drogba sebagai mahar.

Menyikapi bergabai ajuan menarik yang ditawarkan klub peminat di atas, kubu Inter nampak mulai goyah. Hal ini ditunjukkan lewat pernyataan sang presiden klub Massimo Moratti yang baru-baru ini sempat menyatakan Ibra masih mungkin dilepas.

Sebagaimana dilaporkan Sportitalia, Selasa (23/6/2009), kubu La Beneamata sekarang dikabarkan tengah gencar mencari sosok pengganti yang dianggap paling ideal untuk mengisi posisi Ibra. Sejauh ini, bomber yang dinilai mempunyai kualitas sepadan untuk menggantikan Ibra ialah striker Olympique Lyon, Karim Benzema.

Ketertatikan Nerazzurri terhadap Benzema bukan tanpa alasan. Bomber Timnas Prancis itu sukses menampilkan performa konsisten selama berkostum Lyon. Musim ini, Benzema tampil impresif dengan mengoleksi 23 gol dari 45 tabrak yang dimainkannya. Pertimbangan lain Inter yakni harga Benzema yang ditaksir hanya 35-40 juta euro. Dengan banderol itu, Inter nampaknya masih mempunyai dana lebih dari hasil penjualan Ibra.

Namun, kubu Nerazzurri dipastikan takkan gampang mendapat servis bomber 21 tahun itu. Pasalnya, pihak Lyon nampaknya masih ragu untuk melepas aset emasnya tersebut. Selain itu, Inter juga harus bersaing ketat dengan raksasa Premier League Manchester United yang juga serius membidik Benzema guna menutupi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez. (okezone)