Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Lancarkan Serangan Balik Untuk Sneijder

 Marco Branca gerah mendengarkan serangan  ekspresi dari Wesley Sneijder Terkini  Inter Lancarkan Serangan Balik Untuk Sneijder

Direktur Inter Milan, Marco Branca gerah mendengarkan serangan ekspresi dari Wesley Sneijder. Branca pun menegaskan, usul Sneijder yang tak bisa dipenuhi Inter sebagai faktor yang melatari transfer ke Galatasaray.

Bahkan, Branca menggembar-gemborkan jasa I Nerazzurri terhadap gelandang berkebangsaan Belanda tersebut. Dia juga membantah penuturan Sneijder, yang sempat mengklaim anjuran dari Manchester United pada demam isu panas 2011.

“Kami membeli Wesley ketika dirinya tersingkir dari proyek Real Madrid. Bersama kami, beliau memenangkan segalanya dan hanya melewatkan Ballon d’Or. Faktanya demikian,” tutur Branca ibarat dilansir Tribalfootball.
 
“Kami juga tidak pernah mendapatkan anjuran resmi untuk Sneijder. Hanya satu adalah dari Galatasaray. Setelah treble winners juga tidak ada anjuran untuknya,” sambung Branca.

Menurut Branca, mempertahankan Sneijder kolam misi tidak mungkin untuk timnya. Kondisi finansial klub tak bisa memenuhi usul honor Sneijder.

“Pada Desember (2012), kami membutuhkan adaptasi dari sisi ekonomi. Namun, beliau justru menuntut honor lebih. Alhasil, guna menuntaskan problem ekonomi, kami harus merelakan salah satu pemain terbaik ke pasar transfer,” tegas Branca. (Anju)