Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Konfirmasi Pembelian Lima Pemain

 

Milan – Kompetisi belum tuntas Inter Milan sudah aktif memperbaiki skuatnya untuk ekspresi dominan depan. Nerazzurri mengonfirmasi pembelian lima pemain, termasuk Mauro Icardi dan Hugo Campagnaro.

Lima nama pemain yang sudah berhasil didapat Inter dan akan masuk dalam skuat mereka ekspresi dominan depan yaitu Diego Laxalt, Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, Ruben Botta dan Mauro Icardi. Demikian diungkapkan eksekutif Inter, Marco Fassone.

Kelima nama pemain tersebut dalam beberapa kesempatan memang pernah dikaitkan dengan La Beneamata. Dan sekarang seluruhnya akan menjadi bab dari skuat Inter.

“Kondisi finansial kami tidak mengizinkan kami untuk melaksanakan pembelian gila-gilaan dikala ini. Tapi kami sudah merampungkan lima pembelian penting untuk ekspresi dominan depan, yakni Laxalt, Campagnaro, Andreolli, Botta dan Icardi,” ungkap Fassone di Football Italia.

Laxalt berposisi sebagai gelandang, ia berkebangsaan Uruguay yang lahir pada February 1993 dan sekarang memperkuat klub Defensor di divisi utama Liga Uruguay. Sama dengan Laxalt, Ruben Botta juga berposisi di lapangam tengah. Di usianya yang gres 23 tahun, perjaka Argentina itu sanggup banyak sanjungan menyusul penampilan impresif yang ditunjukkan bersama Tigre di divisi utama liga Argentina.

Icardi diyakini menjadi pemain paling mahal di antara nama-nama tersebut. Untuk memboyongnya dari Sampdoria, Inter disebutkan harus mengeluarkan dana sampai 15 juta euro.

Sedangkan Campagnaro dam Andreolli tiba dengan status bebas transfer masing-masing dari Napoli dan Chievo. Dua pemain tersebut akan menambah kekuatan lini belakang Inter ekspresi dominan depan.