Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Kirim Pesan Bahaya Kepada Milan

 Inter sekarang sudah kembali menjadi tim papan atas Serie Terkini Inter Kirim Pesan Ancaman kepada MilanMILAN, KOMPAS.com – Kiper Inter Milan, Julio Cesar, mengatakan, para rival Inter, terutama AC Milan, sekarang harus berhati-hati. Sebab, Inter sekarang sudah kembali menjadi tim papan atas Serie-A sesudah ditagani Leonardo dan siap menyingkirkan.

Apalagi, dikala ini Inter sudah duduk di kawasan ketiga dengan 44 poin, atau hanya kalah lima angka dari penguasa sementara, AC Milan.

Di partai terakhir, Inter berhasil menang 5-3 dari AS Roma di Giuseppe Meazza, Minggu atau Senin (7/2/2011) dini hari WIB. Ini menjadi kemenangan ketujuh Inter di Serie-A semenjak ditangani Leonardo, 6 Januari lalu. Inter gres mengalami satu kekalahan dikala bertandang ke sangkar Udinese di pekan ke-21. Saat itu, Inter takluk dengan skor telak 1-3.

“Kami mengirimkan pesan kepada semua tim yang berada di depan kami. Sekarang kami punya kesempatan untuk bermain melawan mereka dan meraih scudetto,” ujar Julio Cesar kepada Tuttomercato Web.

“Dalam satu bulan semuanya berubah. Yang terpenting yaitu mengambil laba dari kegagalan rival yang berada di depan kami. Milan seharusnya khawatir dengan kami,” tambahnya.

Kebangkitan Inter ini juga tak lepas dari penampilan apik dari kiper asal Brasil ini. Di tiga pertandingan terakhir (melawan Roma, Bari, dan Palermo), Julio Cesar melaksanakan beberapa kali evakuasi gemilang untuk menciptakan gawang Inter tak banyak kebobolan.

“Aku sangat bahagia dengan pertandingan yang kumainkan malam ini. Aku bahagia dapat memperlihatkan donasi dalam pertandingan, terutama di babak pertama dengan penyelamatanku,” kata kiper yang jadi incaran Manchester United ini. (GL)