Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Kian Jauh Dari Paulinho

Paulinho menentukan bertahan di Corinthians Terkini Inter Kian Jauh dari Paulinho

Paulinho menentukan bertahan di Corinthians/Reuters

MILAN – Inter Milan harus melupakan hasratnya memboyong gelandang muda berbakat asal Corinthians Paulinho pada trend panas mendatang. Pasalnya, pemain 24 tahun ini gres saja memperbarui kontraknya.

Agen FIFA Lodivico Spinosi menilai Nerazzurri sebenarnya dapat memboyong sosok berjulukan lengkap José Paulo Bezerra Maciel Júnior pada Januari kemudian tapi peluang emas tersebut dilewatkan begitu saja.

Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu disinyalir tidak terlalu yakin dengan investasinya kali ini karena harga sang gelandang tengah yang tidak murah, ialah 15 juta euro (Rp 191 miliar) dan Inter sendiri sedang berhemat.

Corinthians memang tak rela melepas salah satu aset terbaiknya ini dengan murah mengingat Paulinho tampil impresif di Piala Dunia Klub 2012 dikala membawa klub berjuluk Timao tersebut juara dengan mengalahkan Chelsea di final.

“Paulinho pernah hampir ke Inter. Kini, ia telah memperbarui kontraknya menjadi 2,5 juta euro per tahun dan aku pikir nyaris tidak mungkin Nerazzurri dapat memboyongnya,” kata Spinosi menyerupai dikutip Tribal Football.

“Ditambah, dirinya merupakan idola dan disukai oleh semua orang di sini (Brasil). Inter seharusnya merekrut ia tahun kemudian dikala Paulinho bersiap pergi tapi mungkin mereka (Inter) tidak terlalu yakin berinvestasi pada pemain ini,” ujar Spinosi.