Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter: Keterlambatan Guarin Hal Normal

 Persiapan Inter Milan jelang duel klasik melawan Juventus  sedikit mengalami gangguan kar Terkini  Inter: Keterlambatan Guarin Hal Normal

Persiapan Inter Milan jelang duel klasik melawan Juventus sedikit mengalami gangguan sebab pemain andalannya, Fredy Guarin ketinggalan pesawat yang mengakibatkan dirinya gres sanggup bergabung dengan tim pada hari Jumat (29/3) ini. Namun, instruktur Andrea Strammacioni memahami alasan mengapa pemain asal Kolombia itu tidak sanggup kembali ke Italia dengan cepat.

Pelatih yang diangkat dari tim ingusan I Nerazzuri itu mengaku timnya sedang tidak beruntung terkait insiden keterlambatan Guarin. Pasalnya, disaat yang sama, pemain-pemain asal Amerika Selatan yang bermain di Serie A sanggup kembali ke klubnya dengan cepat.

“Kejadian yang dialami Guarin memang tidak kami harapkan dan tak sanggup diprediksi. Dari apa yang Guarin dan Ivan Cordoba jelaskan, insiden tersebut merupakan hal normal yang sanggup dialami setiap orang, termasuk saya sendiri,” tutur Stramaccioni kepada situs resmi Inter.

“Apa Guarin akan didenda? Itu tergantung kepada klub. Apabila pihak klub merasa Guarin memang lalai, mereka akan mengambil tindakan,” pungkasnya. (Febri)