Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Kembali Sanggup Mainkan Cassano Dan Nagatomo

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, telah merilis daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Genoa, Minggu (12/5) malam WIB, di Luigi Ferraris. Antonio Cassano dan Yuto Nagatomo sanggup kembali bermain membela I Nerazzurri di berkelahi nanti.

Internazionale dijamu Genoa dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-37, Minggu (12/5) dini hari WIB, di Luigi Ferraris. Laga nanti sangat penting untuk Genoa, mengingat hingga pekan ke-36, mereka berada di posisi 17 dengan koleksi 36 poin dan hanya unggul empat angka dari Palermo, tim yang menghuni zona degradasi.

Sementara untuk Inter, berkelahi nanti sudah tidak memilih apa-apa lagi sebab mereka telah dipastikan tidak akan berlaga di kompetisi Eropa trend depan dan hanya ingin finis di posisi setinggi mungkin pada selesai trend 2012/13. Kini Inter menempati posisi sembilan dengan koleksi 53 poin.

Pada berkelahi nanti, I Nerazzurri kembali mendapat dua tenaga embel-embel dengan kembalinya Antonio Cassano dan Yuto Nagatomo, sesudah keduanya pulih dari cederanya masing-masing.

Andrea Stramaccioni juga membuka kemungkinan untuk pemain anyar Internazionale yang didatangkan dari Denmark pada awal trend 2012/13, Patrick Olsen, untuk melaksanakan debutnya di Serie A pada berkelahi ini.

Namun, Inter juga mendapat kabar jelek sebab Cristian Chivu harus bolos sebab mengalami cedera pada sesi latihan. Ia pun bergabung dengan  Javier Zanetti, Diego Milito, Rodrigo Palacio, Dejan Stankovic, Jonathan, Walter Gargano, Walter Samuel, dan Matias Silvestre yang telah terlebih dahulu menepi sebab cedera.

Selain Chivu, La Beneamata juga tidak dapar menurunkan Alvaro Pereira dan Juan Jesus, sebab keduanya mendapat eksekusi larangan bermain.

Berikut Skuad Internazionale

Penjaga Gawang
Handanovic, Belec, Carrizo;
Pemain BelakangRanocchia, Pasa, Spendlhofer, Nagatomo, Ferrara, Olsen;
Pemain TengahSchelotto, Kovacic, Alvarez, Guarin, Kuzmanovic, Cambiasso, Benassi, Garritano;
Pemain DepanRocchi, Forte, Cassan