Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Kembali Ingin Datangkan Gaston Ramirez

Internazionale dilaporkan kembali berminat untuk mendatangkan Gaston Ramirez pada jendela transfer trend panas 2013. Ketidakbetahan Ramirez bermain di Southampton merupakan salah satu alasan mengapa Inter kembali berani mendekati sang pemain.

Internazionale telah diketahui sangat agresif mendatangkan Gaston Ramirez dari Bologna pada tamat trend 2011/12. Namun, pemain berusia 22 tahun ini malah menentukan hijrah ke Southampton dengan transfer senilai 14 juta Euro. I Nerazzurri pun hanay bisa gigit jari melihat buruan utamanya itu hengkang ke Inggris.

Seperti yang dilaporkan Calciomercato, setelah menjalani sembilan bulan perdana di Premier League 2012/13, ternyata Ramirez tidak betah dan kecewa dengan ambisi yang dimiliki Southmapton. Ia dikabarkan ingin kembali bermain di Serie A.’

La Beneamata pun mengetahui permasalahan yang tengah dialami Ramirez di Inggris. Oleh sebab itu, Inter kembali berencana untuk mendapat jasa Ramirez pada jendela transfer trend panas 2013.
Akan tetapi, perjuangan Internazionale untuk mmendatangkan Ramirez dipastikan tidak akan berjalan mulus. Masalah harga diyakini akan menjadi kerikil sandungan besar, sebab Southampton diperkirakan tidak akan melepas sang pemain dengan transfer dibawah 14 juta Euro.

Pada Premier League 2012/13, Gaston Ramirez telah bermain di 22 pertandingan dengan mencetak empat gol.