Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Kehilangan Lucio 3 Pekan

Milan – Kabar jelek harus diterima Inter Milan terkait kondisi bek andalannya Lucio. Pesepakbola asal Brasil itu menderita cedera yang mengharuskannya mangkir selama tiga pekan.

Lucio mengalami duduk kasus pada paha kirinya usai bermain selama 90 menit ketika Inter ditahan imbang 1-1 Trabzonspor di laga Liga Champions kemarin.

Setelah dilakukan pemindaian, ternyata otot aduktor paha kiri Lucio bermasalah dan berdasarkan vonis dokter tim beliau harus beristirahat selama tiga pekan.

Meski dapat kembali sebelum jeda demam isu dingin, namun Claudio Ranieri sepertinya tak ingin mengambil risiko kehilangan Lucio lebih usang dan mengisyaratkan akan mengistirahatkan bek 33 tahun itu sampai Januari besok.

Dengan begini, Lucio akan melewatkan beberapa laga kontra Siena, Udinese, Fiorentina dan Genoa serta satu laga Liga Champions terakhir kontra CSKA Moskow.

Kehilangan Lucio bukan kabar baik bagi Inter yang tentu membutuhkan tenaganya di lini belakang, di mana Nerazzuri saat ini masih tertahan di posisi 16 Seri A dan butuh banyak kemenangan untuk mengatrol posisinya. Demikian dilansir dari Football Italia.