Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Kehilangan Antonio Cassano Selama 30-40 Hari

Internazionale telah mengonfirmasi bahwa penyerang Antonio Cassano harus mangkir membelab I Nerazzurri selama 30-40 hari, alasannya mengalami cedera pada pertandingan melawan Atalanta, Senin (8/4) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza.

Pada sabung melawan Atalanta itu, Antonio Cassano tidak sanggup menuntaskan babak pertama dan harus digantikan Ricky Alvarez pada menit ke-33. Cassano digantikan alasannya mengalami dilema otot dan tidak sanggup melanjutkan permainan.

Setelah sabung yang berakhir dengan kekalahan 3-4 dari Atalanta itu, Internazionale pun segera melaksanakan serangkaian tes untuk memastikan seberapa parah cedera Cassano.

Dari serangkaian tes itu, diketahui bahwa mantan pemain AC Milan ini mengalami cedera otot paha tingkat dua dan harus mangkir membela I Nerazzurri selama 30-40 hari. Bahkan ada kemungkinan pemain berusia 31 tahun ini harus mangkir hingga selesai ekspresi dominan 2012/13.

Dengan cederanya Antonio Cassano, La Beneamata tentu semakin mengalami kesulitan di lini depan. Pasalnya, mudah sekarang hanya ada Tommaso Rocchi, pemain senior yang biasa bermain sebagai penyerang tengah. Sebelumnya, Inter dipastikan kehilangan Diego Milito hingga awal ekspresi dominan 2013/14 dan Rodrigo Palacio selama satu bulan ke depan.