Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Kalahkan Juventus Berkat Lucio

 menghelat Inter Milan versus Juventus di  Stadion San Nicola Terkini Inter Kalahkan Juventus Berkat Lucio

BARI, KOMPAS.com – Laga perdana Trofeo TIM 2012 menghelat Inter Milan versus Juventus di Stadion San Nicola, Bari, Sabtu (21/7/2012). Pertandingan yang berlangsung 45 menit tersebut jadinya dimenangkan “La Beneamata” dengan skor tipis 1-0.

Pada awal laga, kedua tim menampilkan beberapa pemain andalannya. Juventus pribadi memainkan Lucio yang notabene mantan pemain Inter. Sementara posisi penjaga gawang Inter pribadi ditempati pemain anyar, Samir Handanovic.

Juventus pribadi menawarkan bahaya ketika tabrak gres berjalan beberapa menit. Akan tetapi, peluang emas gagal dimanfaatkan Fabio Quagliarella.

Inter cepat merespons serangan cepat Juventus. Bahkan, pada menit ke-12, Philippe Coutinho sukses menggetarkan jala Juventus yang dikawal Marco Storari. Gol tersebut diawali kesalahan Lucio mengantisipasi bola udara di depan gawang Juventus. Coutinho yang menerima bola lepas itu dengan gampang menceploskannya ke gawang dan gol.

Tertinggal dari Inter, “La Veccchia Signora” semakin gencar melaksanakan perjuangan mengancam gawang Inter. Dua peluang kembali dihadirkan Quagliarella dalam waktu berdekatan. Sayangnya, mantan pemain Napoli tersebut menyia-nyiakan peluang mencetak gol pada malam itu.

Inter  mengakhiri tabrak dengan kemenangan 1-0. Selanjutnya, Juventus berkesempatan meraih hasil yang lebih baik ketika melawan AC Milan pada tabrak kedua.