Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Kalah, Stankovic Marah

Beijing – Dejan Stankovic meluapkan kemarahannya sehabis Inter Milan kalah dalam berkelahi Piala Super Italia. Dengan performa apik di babak pertama, Stankovic tak habis pikir timnya dapat kalah.

Menghadapi AC Milan di Beijing National Stadium, Sabtu (6/8/2011), Inter unggul 1-0 sampai babak pertama berakhir. Gol La Benemata tercipta lewat tendangan bebas Wesley Sneijder pada menit ke-22.

Namun, Milan balik menyengat pada babak kedua. Dua gol dari Zlatan Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng menciptakan Inter harus gigit jari.

“Saya sangat murka atas kekalahan ini sehabis apa yang kami lakukan pada babak pertama,” cetus Stankovic di Football Italia.

“Kami tak memberi ruang kepada Milan, kecuali ketika perjuangan mereka membentur tiang. Sementara di babak kedua kami terjatuh dan dipukul balik,” tambah gelandang asal Serbia ini.

“Dalam kasus apa pun, permainan ditentukan oleh bencana kecil. Kami gres bersama selama tiga pekan dan Anda dapat lihat di babak pertama apa yang dapat kami perbuat,” tuntasnya.