Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter-Juve Dipimpin Wasit Terbaik Serie A, Nicola Rizzoli

 alias partai besar akan kembali tersaji di Serie A pekan ini Terkini Inter-Juve Dipimpin Wasit Terbaik Serie A, Nicola Rizzoli

Bola.netGrande Partita alias partai besar akan kembali tersaji di Serie A pekan ini, jadwal giornata 30 akan menggelar Derby d’Italia, Inter Milan menjamu musuh turun-temurun Juventus.

Laga besar itu bakal dipimpin oleh wasit Nicola Rizzoli, wasit ini juga memimpin sabung Inter vs Juve demam isu kemarin dikala Juve menang tandang 2-1 sampai mengakhiri kurun kepelatihan Claudio Ranieri.

Dalam dua demam isu terakhir Serie A, pengadil asal Bologna itu telah memenangkan penghargaan untuk wasit terbaik di liga. Pertandingan Sabtu sore waktu Italia bertajuk ‘Derby d’Italia’ merupakan kesempatan ke-23 Rizzoli memimpin pertandingan Juventus selama karier di kompetisi teratas Italia.

Rizzoli pada simpulan pekan akan dibantu oleh hakim garis Niccolai dan Giordano. Ofisial keempat yaitu Padovan. Rekor Juve bawah kepemimpinan Rizzoli adalah: delapan kemenangan, sembilan kali imbang dan lima kekalahan.(foti/lex)