Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Jajaki Kemungkinan Datangkan Aubameyang

Agen Pierre-Emerick Aubameyang, Oscar Damiani, mengungkapkan bahwa Internazionale sangat berminat mendapat jasa Aubameyang. Bahkan Damiani menyatakan pihaknya telah melaksanakan pembicaraan personal dengan kubu Inter pada awal trend 2012/13.


Internazionale memang terus mencari pemain depan sebagai pelapis Diego Milito semenjak awal trend 2012/13. Apalagi sehabis Milito dipastikan bolos dari Februari 2013 hingga awal trend 2013/14, maka Inter pun semakin gencar mencari penyerang berkualitas.

Penyerang Saint-Etienne, Pierre-Emerick Aubameyang, pun ternyata masuk ke dalam radar I Nerazzurri. Hal itu diungkapkan distributor sang pemain, Oscar Damiani Junior.

“Memang ada ketertarikan yang faktual dari Inter,” kata Damiani kepada FCInterNews.
“Secara personal, pada awal trend aku telah berbicara dengan Direktur Inter, Marco Branca dan Piero Ausilio. Kami belum membahas problem dana atau penawaran, tetapi kami membicarakan mengenai karakteristik dari Aubameyang dan di posisi mana ia akan cocok bermain.”

“Inter sangat menyukai Aubameyang. Mereka memang mencari pemain yang berposisi menyerupai ia dan aku sanggup menyampaikan bahwa mereka terkesan dengan klien saya.”

“Nilai Aubameyang telah diatur oleh pasar. Saya pikir ia akan meninggalkan Saint-Etienne pada final trend dan kami tidka berharap akan terjadi perang harga untuk mendapatkannya.”

“Aubameyang bernilai sekitar 10-15 juta Euro, tetapi kami akan melihat segalanya pada final trend nanti.”