Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter.It- Indonesia 2012: Bersatu Dalam Keragaman

JAKARTA – Cinta Inter benar-benar melampaui batas dan Indonesia, dengan 15 juta penggemar Nerazzurri, merupakan bukti itu. sudah menjadi  saudara-saudara kami sepanjang sejarah. Bersatu dalam keragaman, menyerupai Indonesia, berdasarkan motto nasionalnya.

Pertengahan antara Asia dan Australia, negeri ini terdiri dari ribuan pulau telah menyebarkan identitas umum berbasis di sekitar bahasa nasional, bahasa Indonesia. Semua ini meskipun dalam kelompok etnis yang berbeda, dialek, agama dalam secara umum dikuasai penduduk muslim, dan sejarah kolonialisme. Pertama tiba bangsa Portugis dan kemudian, lebih signifikan, Belanda. Belanda memerintah di sini hingga Perang Dunia Kedua sebelum Jepang turun tangan dan dengan itu tiba pemberontakan. Motto nasional Indonesia – yang diambil dari Garuda yang menjadi legendaris, elang mitologis yang menghiasi lambang negara itu – mengingat keragaman ini. “Bhineka Tunggal Ika ‘,’ bersatu dalam keragaman’, secara harfiah” Banyak, tapi satu. “Kita semua yakni saudara.

Olahraga nasional di kawasan ini yakni pencak silat, seni bela diri yang sangat kompleks yang melibatkan penggunaan senjata menyerupai pisau, tongkat dan parang. Dalam beberapa hal, bagaimanapun, sepak bola telah menggantikan semua olahraga lain dalam hal popularitas dan gairah, masyarakat Indonesia menjaga mata yang tajam di sepak bola Italia, dengan Seri A yang telah disiarkan di televisi selama 20 tahun. Begitulah kasih untuk Nerazzurri bermunculan di sini, dengan angka yang luar biasa mengatakan hampir 15 juta fans Inter (dari populasi 300 juta) dan 15.000 anggota Inter Club Indonesia, yang berbasis di Jakarta.

inter.it