Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Inginkan Bek Muda Barca

 dikabarkan menghidupkan kembali minat mereka kepada bek muda  Terkini Inter Inginkan Bek Muda Barca

Bola.netInternazionale dikabarkan menghidupkan kembali minat mereka kepada bek muda Barcelona FC Martin Montoya. Inter ingin menutup kekosongan yang ada sesudah kapten mereka Javier Zanetti mengalami cedera parah.

Zanetti mengalami cedera tendon Achilles dan diperkirakan akan bolos selama enam sampai delapan bulan. Inter telah memilih beberapa target, salah satunya ialah Montoya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter akan berburu bek sayap pada bursa transfer nanti. Sejauh ini nama Montoya disebut sebagai pemain yang paling pas untuk memenuhi kriteria Inter.

Pemain berusia 21 tahun tersebut sanggup bermain sebagai bek tengah maupun bek sayap. namun Inter disebut hanya akan sanggup mendapat Montoya kalau mereka lolos ke kompetisi Eropa animo depan.

Kontrak Montoya bersama Barca akan berakhir pada Juni 2014 mendatang. Ia disebut sebagai salah satu pemain yang akan hengkang demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Montoya punya ambisi untuk tampil di Piala Dunia 2014 bersama Spanyol. (foes/hsw)