Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Ingin Pastikan Terlebih Dahulu Kondisi Kaka

Inter Milan kabarnya ingin memastikan seratus persen terlebih dahulu kondisi gelandang asal Brasil Kaka sebelum mereka melaksanakan pendekatan kepada pihak Real Madrid untuk memulai proses negosiasi.

Kaka memang diisukan akan bergabung ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer animo panas tahun depan. Namun, perjuangan itu tidak akan buru-buru dilakukan.

Pihak Nerazzurri kabarnya sudah mengirim tim untuk memantau perkembangan Kaka ketika ini. Tim tersebut akan menyaksikan sang bintang yang mulai berlaga sehabis kembali dari cedera panjang, ketika Los Blancos melawan Getafe (3/1) dalam lanjutan Primera Liga Spanyol dan juga Levante (6/1) di ajang Copa del Rey.

Pantauan itu dilakukan supaya pihak Inter bisa memastikan apakah Kaka benar-benar dalam kondisi fit dan bisa kembali tampil dalam form yang sebenarnya.

Usaha Inter mendatangkan Kaka memang sempat menerima bahaya dari klub lain. Seperti dinyatakan seorang biro ternama, Ernesto Bronzetti, Kaka kemungkinan besar tidak akan bergabung ke Inter, tapi justru pindah ke Chelsea pada bursa transfer animo masbodoh Januari nanti.

Meski demikian, kubu Inter tidak mau terganggu dengan pernyataan biro yang memang populer bersahabat dengan pihak Madrid itu. Seiring kedatangan Leonardo sebagai instruktur gres Inter, mereka yakin akan bisa memboyong Kaka ke Italia.
goal.com