Press "Enter" to skip to content

Terkini ‘Inter Incar Scudetto Trend Depan’

                 Andrea Stramaccioni  punya sasaran tinggi bersama Inter Milan ekspresi dominan depan Terkini 'Inter Incar Scudetto Musim Depan' 

Jakarta – Andrea Stramaccioni punya sasaran tinggi bersama Inter Milan ekspresi dominan depan. Setelah terpuruk ekspresi dominan ini, sang instruktur ingin mengantar Nerazzurri menjadi salah satu penantang meraih Scudetto.

“Jika Anda menyebut Inter maka Anda harus membidik Scudetto,” seru Stramaccioni dalam wawancaranya dengan Corriere dello Sport dan dikutip dari Football Italia.

Masuk di tengah musim, Stramaccioni tak sanggup bekerja maksimal membangkitkan Inter. Di selesai musim, Nerazzurri hanya sanggup finis di posisi enam klasemen.

Namun dengan banyak kemajuan didapat sehabis Stramaccioni duduk di dingklik pelatih, La Beneamata sanggup memandang optimistis peluangnya ekspresi dominan depan. Setidaknya instruktur muda itu dianggap sanggup membangun sendiri skuadnya semenjak awal musim.

“Ada lebih 20 poin jarak antara kami dengan juventus, tapi saya melatih pemain-pemain yang terbiasa bertarung untuk meraih kemenangan dan berkompetisi untuk sasaran besar. Kami punya pemain yang tahu bagaimana untuk menang,” lanjut mantan instruktur tim primavera Inter itu.

Demi membangun skuad yang sanggup bersaing merebut Scudetto, perubahan skuad disebut Stramaccioni perlu dilakukan. Dia pun berencana turun di bursa transfer pemain untuk mempersolid kekuatan yang ada.

“Transfer? Kami butuk menciptakan beberapa perubahan yang akan menciptakan kami sanggup membangun ulang (tim). Pondasi gres akan menciptakan kami mempunyai wangsit gres di dalam kepala. Bursa transfer ekspresi dominan panas ini akan penting dalam hal pembelian dan penjualan, sebab menyerupai presiden bilang, ini akan menjadi tahun nol,” tuntas dia.