Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Incar Gelandang Sevilla, Geoffrey Kondogbia

Internazionale dilaporkan berminat untuk mendatangkan gelandang Sevilla, Geoffrey Kondogbia, pada jendela transfer trend panas 2013. Namun, I Nerazzurri harus bersaing sengit dengan Manchester City yang juga dikabarkan beminat kepada Kondogbia.

Geoffrey Kondogbia disebut oleh beberapa pihak mempunyai kemampuan yang sama dengan gelandang Juventus, Paul Pogba. Pemain berusia 20 tahun ini berhasil menampilkan penampilan apik bersama Sevilla pada trend 2012/13. Hal itu pun tidak luput dari pengamatan Internazionale.

Seperti yang dilaporkan ForzaItalianFootball, Inter dikabarkan berminat untuk mendatangkan Kondogbia pada jendela transfer trend panas 2013. Kesulitan keuangan yang tengah menimpa Sevilla ketika ini diyakini akan menciptakan perjuangan I Nerazzurri untuk mendapat tanda tangan pemain asal Prancis ini lebih mudah.

Namun, La Beneamata bukan satu-satunya klub yang memantau Kondogbia. Manchester City juga dikabarkan turut berminat untuk memboyong mantan pemain Lens ini pada selesai trend 2012/13.

Geoffrey Kondogbia dibeli Sevilla dari Lens pada awal trend 2012/13. Pada trend perdananya di La Liga, beliau telah bermain di 15 berkelahi dengan mencetak satu gol.