Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Harus Finis Sebaik Mungkin Demi Zanetti

 

Palermo – Inter Milan diminta tak terlarut dalam kekecewaan pasca cederanya Javier Zanetti. Nerazzurri harus bisa finis sebaik mungkin demi memperlihatkan “kado” untuk kaptennya tersebut.

Zanetti cuma bermain 15 menit ketika Inter mengalah 0-1 dari Palermo kemarin dan dia divonis mengalami cedera achilles tendon yang mengharuskannya bolos 6-8 bulan.

Dengan umur yang sudah menginjak 40 tahun Agustus nanti, ditakutkan cedera ini akan menamatkan karier pemain asal Argentina itu. Ini merupakan pukulan yang sangat telak untuk Inter mengingat isu terkini ini berjalan begitu jelek untuk mereka.

Zanetti terhitung jarang cedera dan bermain di atas 40 game semusim serta selalu turun sebagai starter. Maka bisa dibayangkan dampak yang bakal muncul dengan hilangnya pemain sekelas Zanetti bagi Inter.

Kini Inter harus menatap sisa isu terkini dengan 15 pemainnya yang masuk ruang perawatan dan boleh dibilang misi mereka akan berat untuk bisa lolos ke kompetisi Eropa isu terkini depan, baik itu Liga Champions maupun Liga Europa.

Untuk itu Inter diminta tampil semaksimal mungkin di sisa isu terkini ini demi memperlihatkan kado terbaik untuk Zanetti yakni finis di posisi yang lebih baik dari isu terkini kemudian — isu terkini 2011/2012 Inter di urutan keenam klasemen –.

Saat ini Inter masih ada di posisi ketujuh dengan jarak dua angka dari zona Liga Europa dan sembilan angka dari posisi tiga besar.

“Kami sangat duka mendengar kabar soal Pupi (Javier Zanetti). Dia yaitu pemimpin tim ini. Ada empat sabung tersisa dan kami harus memperlihatkan kemampuan maksimal kami untuknya,” tegas bek Inter, Andrea Ranocchia, di Football Italia.