Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Harus Cepat Tawar Destro

 Renzo Contratto  menyampaikan kepada Inter Milan biar bergegas untuk mengajukan penawaran   Terkini Inter Harus Cepat Tawar Destro

MILAN – Agen Mattia Destro, Renzo Contratto menyampaikan kepada Inter Milan biar bergegas untuk mengajukan penawaran kepada striker berusia 21 tahun itu, alasannya yaitu ada klub lain yang juga tertarik.

Destro dimasukkan dalam skuad sementara Timnas Italia berisi 32 pemain untuk diberangkatkan ke Euro 2012 Juni nanti. Saat ini, Destro sendiri berstatus kepemilikan bersama antara Genoa dan Siena.

“Semua orang tahu situasinya, kami menunggu Genoa dan Siena yang harus berbicara lebih dahulu dan menuntaskan status kepemilikan bersama ini,” kata Renzo Contratto kepada Fcinternews.it ibarat dilansir Football-Italia, Sabtu (19/5/2012).

“Setelah itu, Inter harus mengetuk pintu dari klub yang mempunyai kontrak Mattia dan mengajukan proposal yang pantas jikalau mereka benar-benar menginginkannya,” paparnya.

“Namun, Inter harus bergegas, alasannya yaitu ada klub lain yang juga memonitor Mattia,” saran Contratto.

Destro dibesarkan di perguruan Nerazzurri, tapi lalu beliau dijual ke Genoa sebagai bab dari transfer Andrea Ranocchia. Namun, sekarang Inter ingin Destro kembali ke Giuseppe Meazza sehabis penampilan gemilangnya dengan mencetak 12 gol dari 30 penampilannya bersama Siena selama animo ini.

“Sampai aku mendapatkan panggilan telepon dan lalu duduk bersama untuk membicarakan hal itu, aku tidak sanggup menyampaikan apa-apa perihal masa depannya,” tutupnya.