Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Hadapi Chelsea Dalam Turnamen Pramusim Di As

VIVAbola – Turnamen The Guinness International Champions Cup yang akan berlangsung di Amerika Serikat dipastikan akan berlangsung menarik. Pasalnya ada satu langgar yang akan menjadi reuni bagi calon instruktur Chelsea, Jose Mourinho.

Seperti dilansir Football Italia, Inter Milan akan menghadapi Chelsea pada 1 Agustus 2013. Laga yang akan berlangsung di Lucas Oil Stadium, Indianapolis, akan terasa begitu emosional bagi Mourinho.

Mourinho dilaporkan telah setuju menandatangani kontrak empat tahun bersama Chelsea. Kembalinya The Only One ke Chelsea pribadi ditandai dengan langgar reuni melawan Inter, tim yang sempat dibawanya meraih treble winners pada 2010.

Turnamen The Guinness International Champions Cup berlangsung pada 27 Juli sampai 7 Agustus 2013 di kota-kota besar di Amerika Serikat, dengan selesai yang berlangsung di Miami. Selain Inter dan Chelsea, turnamen ini juga diikuti Juventus, AC Milan, Real Madrid, Everton, Valencia, dan Los Angeles Galaxy.

Turnamen ini dibagi dalam wilayah barat dan timur. Juventus akan menghadapi Everton di San Francisco pada 31 Juli 2013. Satu langgar lagi di wilayah barat akan mempertemukan Real Madrid dan LA Galaxy di Los Angeles pada 1 Agustus 2013. Pemenang dua langgar ini akan bertemu di babak selanjutnya.

Sementara itu AC Milan dijadwalkan akan menghadapi Valencia pada 27 Juli 2013. Laga ini menjadi satu-satunya yang tidak berlangsung di Amerika Serikat. Pertandingan akan berlangsung di markas Valencia, Estadio Mestalla. Pemenang duel ini akan menghadapi pemenang langgar Inter vs Chelsea.

Pemenang langgar wilayah barat akan bertemu di Los Angeles pada 3 Agustus. Sehari kemudian, pemenang wilayah timur berhadapan di New York. Semua tim akan kembali bertemu di Miami pada 6 dan 7 Agustus, termasuk partai final. (adi)