Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Ditahan Juve, Leo Positif

 yang diderita Inter Milan saat menghadapi Juventus bukanlah problem besar bagi Leonardo Terkini Inter ditahan Juve, Leo positifKekalahan 0-1 yang diderita Inter Milan saat menghadapi Juventus bukanlah problem besar bagi Leonardo. Baginya, Inter hanya sedikit terhambat akibatnya.
Di Stadion Olimpico Turin, Senin (14/2/2011) dinihari WIB, Juve yang bermain menekan semenjak awal akhirnya meraih gol di menit 30 melalui sundulan Alessandro Matri. Gol tersebut akhirnya gagal disamai Inter hingga final laga.

Imbasnya, posisi Inter sekarang tertahan di urutan empat klasemen. Mereka sekarang mengoleksi 44 poin atau tertinggal delapan angka di belakang AC Milan, yang masih menjadi pemimpin klasemen sementara.

Leonardo mengakui bahwa Juve bermain dengan baik, namun meyakini bahwa penampilan skuadnya sebetulnya juga tidak jelek.

“Kami kesulitan untuk membuat peluang di babak pertama. Juve bermain dengan baik, tetap kompak dan sulit untuk menerobos pertahanan mereka,” ujar Leonardo di Football Italia.

“Setelah istirahat, kami bermain lebih baik dan menghabiskan banyak waktu untuk menekan ke depan. Tapi Juve bertahan dengan solid dan berusaha membuat diri mereka menjadi berbahaya saat serangan balik.”

“Sejujurnya, saya pikir ini tak mengubah apa-apa.”

“Saya melihat penampilan yang positif. Terutama di babak kedua, dan saya cukup puas. Kami memang kurang tajam secara umum dan tak bermain dengan tempo kami yang biasa,” tutupnya.

Bagi Inter, kekalahan ini memupus tiga kemenangan beruntun yang sebelumnya mereka raih. Termasuk di dalamnya ialah saat mereka dengan brilian menundukkan AS Roma 5-3.

via Detiksport