Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Disarankan Lakukan Perombakan Besar-Besaran Di Trend Panas

 

Milan – Prestasi Inter Milan malah terus merosot dikala demam isu 2012/2013 mendekati akhir. Jika ingin menjadi tim yang kompetitif pada demam isu depan, Nerazzurri disarankan melaksanakan perombakan besar.

Dalam lima berkelahi terakhirnya di ajang Seri A, Inter empat kali menelan kekalahan. Terakhir, tim besutan Andrea Stramaccioni itu dipecundangi Cagliari dengan skor 0-2, Minggu (14/4/2013).

Hasil-hasil negatif tersebut menciptakan posisi Inter di papan klasemen terus merosot. Mereka sekarang menduduki urutan ketujuh dengan koleksi 50 poin dari 32 partai, terpaut sembilan poin dari AC Milan yang ada di posisi ketiga dan satu poin dari Lazio yang ada di posisi kelima.

Mantan bek Inter, Christian Panucci, berharap kondisi di atas tidak berlanjut pada demam isu depan. Dia menyarankan bekas klubnya untuk melaksanakan revolusi di demam isu panas, salah satunya dengan mengganti pelatih.

“Segalanya perlu berubah. Pelatih gundah dan skuat tidak cukup bagus,” ucap Panucci kepada Sky Sport Italia.

“Kalau Inter melaksanakan perubahan, maka mereka perlu merekrut instruktur yang juga bisa memberi mereka daftar belanja. Mereka butuh pemain-pemain yang akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan kualitas,” paparnya.

“Pemain-pemain penting dibutuhkan,” tegas Panucci.