Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Disarankan Ganti Pelatih

Milan – Jebloknya prestasi Inter Milan demam isu ini menciptakan mantan pemain Inter, Alessandro Altobelli, merasa prihatin. Altobelli menyarankan Nerazzurri melakukan pergantian instruktur demi memperbaiki prestasi mereka.

Di bawah kendali Andrea Stramaccioni, Inter babak belur belakangan ini. Mereka cuma mendapat tujuh poin dari sembilan pertandingan terakhir di ajang Seri A.

Serangkaian hasil buruk tersebut menciptakan Inter kehilangan kesempatan tampil di kompetisi Eropa demam isu depan. Posisi mereka di papan klasemen merosot ke urutan kesembilan.

Meski gagal memberi kesuksesan untuk Inter, Stramaccioni masih dipercaya oleh bos besar Massimo Moratti. Moratti berulang kali menegaskan dirinya tetap akan mempertahankan Strama.

“Moratti jatuh cinta dengan Stramaccioni dan saya tak mengerti kenapa,” saya Altobelli kepada Radio Onda Libera.

“Ini yaitu Inter paling buruk yang dapat saya ingat. Mereka bermain buruk, mereka sedikit bikin gol, dan mereka menelan banyak kekalahan,” lanjutnya.

“Cedera tidak cukup untuk menjelaskan demam isu negatif menyerupai ini. Mereka tidak mengatakan ciri seni administrasi atau gaya main apapun,” kata pemain Inter pada periode 1977-1988 ini.

Menurut Altobelli, pergantian instruktur yaitu satu-satunya jalan untuk memperbaiki keadaan. Dia menunjuk Walter Mazzarri sebagai figur yang sempurna untuk menggantikan Stramaccioni.

“Kalau Inter ingin bangun lagi maka mereka perlu membidik Walter Mazzarri. Kalau beliau tidak dapat didatangkan, maka mungkin semua akan tetap menyerupai itu,” katanya.