Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Diminta Lupakan Animo Ini Dan Fokus Ke Animo Depan

 

Milan – Inter Milan gagal total ekspresi dominan ini sehabis tak meraih satupun gelar dan dipastikan tak berkompetisi di Eropa ekspresi dominan depan. Javier Zanetti meminta rekan-rekannya segera melupakan 2012/2013 dan pribadi fokus ke ekspresi dominan depan.

Meski sempat bersaing di papan atas pada awal musim, Inter belakang terus terpuruk performanya. Menyusul topan cedera yang menimpa banyak pemainnya, Nerazzurri sekarang duduk di posisi delapan klasemen sementara dan sudah kehilangan kesempatan main di Liga Champions atau Liga Europa ekspresi dominan depan.

Di dua kompetisi lain yang diikuti, nasib Inter tak jauh berbeda. Mereka didepak Tottenham Hotspur secara dramatis di babak 16 besar, sementara di ajang Coppa Italia langkah mereka tidak boleh AS Roma di semifinal.

“Ini ekspresi dominan yang tidak beruntung tapi kami harus berpikir soal masa depan. Kami akan memulai lagi dengan kasatmata dan dengan pemain-pemain muda, menyerupai Mateo Kovacic,” sahut Zanetti merujuk pada salah satu pembelian gres Inter senilai 11 juta euro dari Dinamo Zagreb di ekspresi dominan hambar lalu.

“Presiden Massimo Moratti dan klub terus bekerja untuk memastikan Inter menjadi kompetitif lagi secepatnya,” lanjut pesepakbola asal Argentina itu di Football Italia.

Terkait posisi pelatih, Zanetti juga yakin jika Andrea Stramaccioni akan dipertahankan di posisinya. Pelatih muda itu disebut Zanetti dapat memberi hasil kasatmata buat Inter asal diberi waktu lebih panjang.

“Dengan Andrea Stramaccioni? Saya pikir presiden sudah terang soal hal tersebut, beliau dan instruktur terus berkomunikasi dan berupaya maksimal untuk kemajuan Inter. Presiden akan berbicara di final musim. Saya tak ingin berbicara terlalu banyak alasannya ialah aku tak mau apa yang aku katakan nantinya diputarbalikkan,” tuntas pesepakbola yang tengah didera cedera itu.