Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Dilahirkan Untuk Menang

 Diego Laxalt yakin bahwa tim barunya Internazionale Milan akan  sanggup kembali bersaing di Terkini Inter Dilahirkan Untuk Menang

Diego Laxalt yakin bahwa tim barunya Internazionale Milan akan sanggup kembali bersaing di papan atas sehabis pengangkatan Walter Mazzarri sebagai juru seni administrasi isu terkini depan.

Pemain asal Uruguay berusia 20 tahun tersebut akan segera bergabung bersama Inter pada isu terkini panas tahun ini sehabis ditransfer oleh La Beneamata dari Defensor.

“Musim jelek sanggup terjadi,” ujar Laxalt ibarat dikutip dari La Gazzetta dello Sport.”Tetapi Inter dilahirkan untuk menang dan saya ingin memenangkan banyak pertandingan bersama inter.

“Saya akan berusaha menarik perhatian instruktur baru, seseorang yang membangun Napoli dan menciptakan Edinson Cavani menjadi pemain juara. Dia merupakan instruktur yang bertalenta.”

Pemain gres Internazionale Milan Diego Laxalt mengaku besar hati mempunyai kesempatan untuk bermain dengan bintang-bintang yang dimiliki oleh La Beneamata isu terkini depan.

“Saya tidak sabar untuk mendapat bimbingan dari Javier Zanetti dan Esteban Cambiasso,” ujar Laxalt ibarat dikutip dari Sky Sport Italia.

“Namun hal yang paling menggairahkan yaitu saya mempunyai kesempatan untuk bermain bersama Mateo Kovacic. Saya mengaguminya setiap melihatnya di televisi.

“Dia selalu berada di daerah dan waktu yang sempurna dan operannya ibarat memakai remote control. Kami akan eksklusif saling memahami.” jelasnya.

Kovacic sendiri gres didatangkan Inter dari Dinamo Zagreb pada bulan Januari 2013 dengan bayaran 11 juta euro. Meski terhitung gres memperkuat Inter, pemain berusia 19 tahun tersebut menawarkan performa manis dan disebut sebagai calon bintang masa depan Inter.