Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Diklaim Olok-Olokan Usulan Besar Untuk Gaet Kaka

Beritabola.com Jakarta – Rumor yang menghubungkan antara Inter Milan dengan Kaka kembali menyeruak. La Beneamata diklaim telah mengajukan usulan tinggi senilai 30 juta euro untuk menggaet pemain Real Madrid itu.

Terkait isu soal kepindahannya, Kaka sudah berulang kali membantah. Mantan pemain terbaik dunia itu bertekad merebut hati Madridista sehabis gagal bersinar akhir kerap dirundung cedera.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho juga disebut masih menginginkan Kaka di skuadnya demam isu depan. Tetapi rumor yang mengaitkan bintang sepakbola Brasil dengan klub di luar Los Merengues masih terus berjalan.

Diberitakan ESPN Star, harian Prancis L’Equipe menyebutkan bahwa Inter telah melaksanakan upaya berani untuk mengeluarkan Kaka dari Santiago Bernabeu dengan mengajukan usulan tersebut.

Bahkan disebutnya lagi Mourinho bakal mendapatkan penawaran yang lebih tinggi yakni sekitar 40 juta euro biar bersedia melepas mantan pemain AC Milan ini.

Selain dengan Inter, Kaka juga sempat ramai dihubungkan dengan Milan dan klub raksasa Inggris, Chelsea.

Meski begitu, Rossoneri telah menegaskan bahwa mantan pemainnya tersebut tidak akan kembali ke San Siro, bahkan sebagai pemain proteksi pun tidak alasannya ialah tak mampu membayarkan gajinya.

“Saya yakinkan 100% bahwa Kaka tidak akan kembali,” tegas Wapres Milan, Adriano Galliani beberapa waku lalu. “Dia tidak akan bergabung dengan kami bahkan sebagai pemain proteksi alasannya ialah gajinya terlalu tinggi.”