Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Dihantam Angin Ribut Cedera, Roma Tetap Waspada

 

Novara – Inter Milan tak akan turun dengan kekuatan terbaiknya dikala menghadapi AS Roma di tabrak leg kedua semifinal Coppa Italia. Meski begitu, kubu Giallorossi akan tetap bermain dengan konsentrasi penuh.

Inter memang tengah dihadang angin kencang cedera. Sejumlah pemain pilarnya satu per satu harus masuk ruang perawatan alasannya yakni cedera.

Badai cedera yang menghantam Inter menciptakan mereka mengalami krisis pemain di lini depan. Dengan cederanya Diego Milito, Antonio Cassano, dan Rodrigo Palacio, mudah lini serang Inter tinggal menyisakan nama Tomasso Rocchi.

Tak hanya kehilangan striker-strikernya, Inter juga ditinggal pemainnya dari sektor lain, juga alasannya yakni cedera. Setelah Dejan Stankovic, Christian Chivu, Luca Castelazzi dan Gabi Mudingayi, sekarang giliran Yuto Nagatomo dan Walter Gargano yang juga harus menepi.

Situasi itu tentu menciptakan Roma berada di atas angin. Namun, caretaker Roma Aurelio Andreazzoli tetap enggan memandang sebelah mata kekuatan Inter.

“Di tahap ini di isu terkini ini, aku pikir Inter bukan satu-satunya tim yang punya dilema dengan cedera. Kami juga, tapi aku tidak akan duduk di sini untuk mendatanya,” ujar Andreazzoli menyerupai dikutip Football Italia.

“Saya tahu kami bermain melawan sebuah tim dengan 11 pemain yang punya motivasi tinggi. Saya mengumpulkan skuat hari ini untuk memastikan mereka tidak meremehkan ujian ini alasannya yakni pemain Inter yang absen.”

“Kami berkonsentrasi pada lawan kami, alasannya yakni kami tahu karakteristik Inter dan akan mencoba untuk mengatasinya. Inter punya kombinasi dari pemain berpengalaman dan pemain muda, tapi begitu juga dengan Roma,” katanya.