Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Dekati Mantan Eksekutif Fiorentina

 Inter Milan sepertinya mulai kehabisan kesabaran dengan kinerja  direkturnya Terkini  Inter Dekati Mantan Direktur Fiorentina

Inter Milan sepertinya mulai kehabisan kesabaran dengan kinerja direkturnya, Marco Branca. Dikabarkan, I Nerazzurri tengah menjajaki pendekatan dengan mantan administrator Fiorentina, Pantaleo Corvino.

Usai ditinggalkan Jose Mourinho yang membawa Inter meraih puncak kejayaan pada 2010, La Beneamata menyerupai kehilangan tajinya. Bahkan pada animo lalu, Inter menyerupai kebingungan dalam memilih seni administrasi yang pas. Sosok menyerupai Leonardo, Gian Piero Gasperini, sampai Claudio Ranieri harus mencicipi pahitnya ditendang dari dingklik kepelatihan Inter.

Hal inilah yang menciptakan Presiden Inter, Massimo Moratti berkomentar pedas mengenai buruknya administrasi tim. Kepergian Wesley Sneijder dan tidak adanya pelapis sepadan untuk Diego Milito menjadi alasan sang patron untuk mengkritik Branca.

Nama Pantaleo Corvino disebut-sebut akan menjadi suksesor Branca animo depan. Corvino sendiri sebelumnya mulai dikenal publik dikala menjabat administrator Lecce. Kala itu dirinya menemukan talenta-talenta berbakat, menyerupai Fabrizio Miccoli dan Mirko Vucinic. (Jerry)