Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Dekati ‘Ibra Baru’

Zlatan Ibrahimovic sampai sekarang belum niscaya meninggalkan Inter Milan. Tapi bila sang striker benar hengkang, Nerrazzurri sudah menyiapkan “Zlatan” lain dalam diri Marko Arnautovic.

Ibrahimovic yang merupakan andalan Nerrazuri di lini depan telah berulang kali melontarkan sinyal untuk hengkang di animo panas ini. Hal ini tentu saja menciptakan kubu Inter ketar-ketir.

Oleh kesannya La Beneamata bergerak cepat untuk memburu pemain gres untuk mengisi posisi bekas Ibra, bila jadi hengkang nantinya. Dan pemain yang sekarang tengah dielus Inter yakni Arnautovic, striker FC Twente.

Pemain berusia 20 tahun telah menunjukkan penampilan yang mengagumkan untuk pemain seusianya dengan total mencetak 14 gol animo lalu, hal mana membuatnya kerap disamakan dengan Zlatan. Penyerang yang juga sanggup bermain di sayap ini juga telah masuk dalam skuad utama tim nasional Austria semenjak tahun 2008.

Ketertarikan Inter terhadap Arnautovic dibenarkan oleh biro sang pemain, Rob Groener. Namun ia memberikan bahwa terdapat hambatan pembicaraan lebih lanjut sebab sang pemain ketika ini tengah dibekap cedera.

“Cedera ini menciptakan banyak dilema bagi kami dan belum ada yang niscaya untuk ketika ini. Inter ingin memastikan sang pemain tidak dibekap cedera di masa mendatang,” ungkapnya kepada Channel4.

“Dua klub belum ketika ini belum mengadakan pembicaraan. Dan itu merupakan hal terpenting sebelum transfer berjalan,” sambung dia.

Selain Inter, Groener juga menyampaikan bahwa terdapat banyak klub yang berminat terhadap kliennya, salah satunya yakni Lazio.

“Namun Inter berada di garis terdepan. Marko ingin bermain untuk mereka beliau tidak merasa putus asa. Lazio juga tertarik namun itu hanya salah satu dari sekian banyak tim yang berminat terhadap klien saya.” (detiksport)