Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Datangkan Gelandang Muda Argentina Di Ekspresi Dominan Panas

 

Milan – Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Ruben Botta. Gelandang muda Argentina itu akan tiba di Giuseppe Meazza pada demam isu panas mendatang.

Botta, 23 tahun, ketika ini masih terdaftar sebagai salah satu penggawa klub Tigre di divisi teratas Liga Argentina. Dia merupakan jebolan dari perguruan tinggi sepakbola milik Boca Juniors.

Dikutip dari Soccernet, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu akan tiba di Giuseppe Meazza pada demam isu panas 2013 ini. Nerazzuri disebut sudah memperlihatkan ia kontrak berdurasi lima tahun.

“Saya bangga punya peluang untuk bermain di salah satu klub terpenting di dunia. Ini sebuah kehormatan buat saya untuk mempunyai kesempatan menggunakan seragam Inter dan bermain bersama Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Diego Milito dan yang lainnya,” sahut Botta pada Corriere dello Sport.

Sejak memperkuat Tigre di tahun 2009, Botta sudah bermain di 56 pertandingan kompetisi domestik dan berhasil melesakkan empat gol.

Membangun skuat semenjak dini perlu dilakukan Inter menyusul jebloknya performa mereka ketika ini. Menyusul kekalahan atas Cagliari di selesai pekan kemarin, skuat besutan Andrea Stramaccioni terlempar ke posisi tujuh klasemen dan dalam bahaya serius gagal lolos ke Liga Champions demam isu depan.