Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Dan Lazio Bersaing Dapatkan Granit Xhaka

Internazionale dan Lazio dilaporkan tengah bersaing untuk mendatangkan pemain tengah Borussia Moenchengladbach, Granit Xhaka, pada jendela transfer animo panas 2013.

Grant Xhaka hijrah dari Basel menuju Borussia Moenchengladbach pada awal animo 2012/13 dengan transfer yang diperkirakan senilai 8,5 juta Euro. Namun, pemain berusia 20 tahun ini gagal menembus tim pertama tim sekota Bayern Muenchen ini. Sampai 24 Maret 2013, dia hanya bermain di 10 pertandingan Bundesliga dan hanya mencetak satu gol.

Penampilan kurang mengesankan pemain tim nasional Swiss di Jerman itu pun menciptakan rumor akan dijualnya sang pemain pada jendela transfer animo panas 2013 mulai mencuat.

Seperti yang dilaporkan Tuttomercatoweb, Lazio dikabarkan telah menjadi tim yang mengagumi kemampuan Xhaka semenjak lama. Il Biancocecelesti diyakini akan berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan Xhaka ke Olimpico dengan status pertolongan ataupun transfer permanen.

Namun, Lazio bukan satu-satunya tim yang menginginkan Granit Xhaka. Internazionale juga diberitakan sangat kasar mengamankan tanda tangan pemain bertinggi 186 cm ini.

Selain Inter dan Lazio, ada juga ketertarikan dari West Ham, Napoli, dan Basel yang  juga dilaporkan berminat mendapat jasa Xhaka.

Borussia Moenchengladbach diyakini akan memnanderol Granit Xhaka dengan transfer minimal senilai 9 juta Euro kepada setiap tim yang berminat kepada sang pemain. Kontrak XHaka di Moenchengladbach gres akan berakhir pada Juni 2017.