Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Dan Juventus Bersaing Untuk Mario Gomez

Striker Bayern Munchen, Mario Gomez, mendapatkan penawaran dari dua klub Serie A, Internazionale dan Juventus. Jarang ditempatkan sebagai starter pada ekspresi dominan 2012/13 menjadi alasan pemain berusia 27 tahun ini ingin hengkang dari FC Hollywood.

“Mario ingin bertahan di Bayern. Akan tetapi melihatnya tidak menemukan ruang untuk menunjukkan apa yang sanggup dilakukannya, Mario tidak lagi bahagia dan tidak sanggup berlanjut menyerupai ini,” ujar Uli Ferber, biro Mario Gomez, kepada Bild.

“Kami telah mendapatkan anjuran penawaran dari Inter dan Juventus. Klausa pembelian sanggup bernilai nol alasannya yaitu Bayern mengetahui Mario ingin pindah klub,” kata Ferber.

Gomez juga tidak hanya diinginkan klub Italia. Dari kubu Premier League ada Chelsea dan Manchester City yang siap menggaet mantan pemain Stuttgart tersebut.

Gomez menyerupai ingin menunjukkan kualitasnya menjelang selesai ekspresi dominan dengan mencetak hattrick dalam langgar Semifinal DFB Pokal kontra Wolfsburg meski gres masuk pada menit ke-77 menggantikan Mario Mandzukic. Dalam pertandingan tersebut Bayern Munchen meraih kemenangan 6-1, Rabu (17/4) dini hari WIB.