Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Dan Juve Berebut Aleksandar Kolarov

 Masa depan  Aleksandar Kolarov tampaknya tak akan suram Terkini Inter dan Juve Berebut Aleksandar Kolarov

Aleksandar Kolarov (AFP/Andrew Yates)

Liputan6.com, Manchester : Masa depan Aleksandar Kolarov tampaknya tak akan suram. Meski bakal dilepas oleh Manchester City di bursa transfer demam isu panas ini, pemain kebangsaan Serbia tersebut kemungkinan tak akan kesulitan dalam mencari klub baru. Sebab, sejauh ini dua klub Italia yakni Juventus dan Inter Milan disebut tertarik untuk menampung Kolarov.

Juventus bahwasanya sudah usang dikaitkan dengan sang pemain. Namun mereka belum memberi usulan niscaya pada kubu The Citizens. Memanfaatkan keadaan itu, Inter dilaporkan siap menyalip langkah Juve. Mereka tampaknya bersedia memenuhi klausul penjualan Kolarov yang menyentuh angka 14 juta euro atau setara Rp 186 miliar.

Namun media-media Italia mencurigai peluang Inter. Mereka lebih sering menyebut Juve sebagai klub yang akan jadi pelabuhan Kolarov. Meski faktanya, Juve belum juga menunjukkan gejala faktual soal transfer sang pemain.

Sebelum pindah ke City pada 2010 lalu, Kolarov pernah bermain di Italia bersama Lazio. Kala itu, dirinya sempat disebut sebagai Roberto Carlos dari Serbia. Namun sejak pindah ke City, kariernya tak secemerlang ibarat ketika membela Lazio. Ia lebih sering bergantian untuk mengisi daerah di posisi bek kiri bersama Gael Clichy. (FI)