Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Dan Alexis Sanchez Raih Janji Personal

Pemain Barcelona, Alexis Sanchez, berpeluang kembali ke Serie A pada ekspresi dominan depan. Mantan pemain Udinese itu dikabarkan telah mencapai akad personal dengan Internazionale.

Alexis Sanchez meninggalkan Udinese untuk bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer sebesar 26 juta euro atau sekitar 329 miliar rupiah plus bonus 11 juta euro (139 miliar rupiah) pada 2011.

Meski tampil cukup impresif pada ekspresi dominan perdana di Camp Nou, Alexis mulai menemui kesulitan pada ekspresi dominan ini. Kendala fisik tanggapan terpaan cedera menciptakan pemain asal Cili itu lebih banyak menghabiskan waktu di kursi cadangan. Ia tercatat gres mencetak dua gol dari 19 penampilan di La Liga.

Kondisi tersebut menciptakan Alexis dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada ekspresi dominan panas. Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 24 tahun itu telah oke untuk pindah ke Inter. Ia sekarang berusaha membujuk Blaugrana untuk melepasnya ke Giuseppe Meazza pada ekspresi dominan panas.

Kubu La Beneamata ternyata tak hanya mengincar Alexis. Mereka juga disebut-sebut tertarik mendatangkan dua pemain Barcelona lainnya, yakni Alex Song dan Martin Montoya.