Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Butuh Dukungan Erick Thohir Untuk Pulangkan Eto`O

Inter Butuh Bantuan Erick Thohir untuk Pulangkan Eto Terkini Inter Butuh Bantuan Erick Thohir untuk Pulangkan Eto`o

Liputan6.com, Milan : Inter Milan harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester United untuk menarik penyerang asal Kamerun Samuel Eto’o dari Anzhi Makhachkala pada bursa transfer isu terkini panas ini.
Eto’o hampir niscaya akan meninggalkan Anzhi. Klub milik Sulaiman Kerimov itu berniat melego pemain bintangnya untuk menyeimbangkan kas klub. Eto’o merupakan pemain bergaji termahal di Anzhi.

Eks pemain Barcelona dan Inter Milan itu konon ingin kembali ke Inter kalau pergi dari Anzhi. Pelatih La Beneamata Walter Mazzarri juga menginginkan kehadiran Eto’o alasannya timnya tampil mengecewakan selama pramusim.

Cukup sulit bagi Inter mempunyai kembali Eto’o. Kendala utama yaitu besarnya honor Eto’o yang termasuk salah satu pesepakbola dengan bayaran termahal pada ketika ini. Inter akan membutuhkan proteksi pengusaha Indonesia Erick Thohir untuk memulangkan Eto’o.

Thohir sudah semenjak beberapa bulan terakhir berusaha membeli saham lebih banyak didominasi Inter dari tangan Massimo Moratti. Raja media itu kabarnya akan kembali ke Italia pekan depan untuk melanjutkan pembicaraan dengan Moratti.

Gazzetta dello Sport mengklaim pembelian Eto’o akan menjadi kesempatan yang tepat untuk merayakan keberhasilan Thohir membeli Inter. Kedatangan Eto’o akan menciptakan fans Inter yakin akan keseriusan Thohir mengembalikan kejayaan klub. (bek)