Press "Enter" to skip to content

Terkini ‘Inter Butuh Cassano’

 Masa depan Antonio Cassano di Sampdoria akan segera ditentukan Terkini 'Inter Butuh Cassano'
Dublin – Masa depan Antonio Cassano di Sampdoria akan segera ditentukan. Jika pun hasilnya dilepaskan Il Samp, Cassano diyakini bakal diharapkan oleh Inter Milan.

Hubungan Cassano dengan klubnya sendiri memburuk sesudah ia terlibat perseteruan dengan Riccardo Garrone yang merupakan presiden Sampdoria, pada bulan Oktober lalu.

Semenjak itu Sampdoria terlihat bersikeras memutus dini kontrak penyerang Italia berusia 28 tahun tersebut. Kepastiannya sendiri sedang memasuki babak akhir.

Jika ditilik dari perilaku Sampdoria selama ini, sangat mungkin Cassano akan segera tak mempunyai klub. Walhasil sejumlah klub mulai dikaitkan-kaitkan dengan dirinya. Dua klub kota Milan, Inter Milan dan AC Milan, konon termasuk ke dalamnya.

“Cassano akan lebih mempunyai kegunaan untuk Inter ketimbang Milan alasannya yaitu mereka sudah punya dua pemain yang punya abjad serupa,” nilai mantan allenatore timnas Italia Giovanni Trappattoni, menyerupai dilansir Football Italia.

Pria yang sekarang menangani Republik Irlandia tersebut juga melontarkan penilaiannya terhadap Cassano yang pernah ia tangani di Gli Azzurri.

“Dalam hal naluri, Antonio masih tidak dapat berhitung hingga tiga sebelum memperlihatkan jawaban. Tapi aku sudah melihatnya berkembang. Saya pernah menanganinya sebulan.”

“Ia yaitu seorang pemain berkelas dan punya imajinasi. Tapi dalam sebuah tim, menangani sekelompok orang yaitu yang yang tersulit,” simpul Trapattoni.

detik.com