Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Bukan Tim Favorit Raih Scudetto

 Kapten Inter Milan Javier Zanetti mengakui timnya memulai ekspresi dominan depan bukan sebagai tim f Terkini Inter Bukan Tim Favorit Raih Scudetto 
 
MILAN – Kapten Inter Milan Javier Zanetti mengakui timnya memulai ekspresi dominan depan bukan sebagai tim favorit scudetto. Itu dikarenakan pencapaian selesai yang sangat buruk, yang dilakukan oleh Nerazzurri pada ekspresi dominan lalu.

Selain itu beliau juga menyinggung permainan Juventus yang tampil mengagumkan pada ekspresi dominan kemudian dengan mengakhiri ekspresi dominan Serie A tanpa terkalahkan. Pemain veteran Argentina itu yakin Juve dapat dikalahkan pada ekspresi dominan depan.

“Ada beberapa klub yang lebih baik daripada kami, dikala itu tiba untuk bertarung memperebutkan juara. Kami hanya harus konsentrasi untuk persiapan diri kami alasannya yaitu kami bisa,” ucap Zanetti, ibarat disitat Football-Italia, Senin (2/7/2012).

“Juventus akan menjadi tim akan dikalahkan. Mereka telah menciptakan beberapa transfer penting untuk bersiap menjadi tim yang hebat. Milan juga masih mempunyai beberapa pemain kelas dunia,” sambungnya.

La Baneamata mengalami mimpi jelek pada ekspresi dominan kompetisi 2011-2012. Mereka melaksanakan tiga instruktur dalam semusim dan hanya dapat menduduki posisi keenam, klasemen selesai ekspresi dominan lalu.
(fir)