Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Bidik Dua Penggawa Barcelona

 Inter Milan pun mulai  menyebar pencari bakatnya di seluruh cuilan dunia Terkini  Inter Bidik Dua Penggawa Barcelona

Demi memperkuat skuad pada demam isu depan, Inter Milan pun mulai menyebar pencari bakatnya di seluruh cuilan dunia. Salah satunya Luisito Suarez, yang didaulat memantau dua penggawa Barcelona, Alexis Sanchez dan Martin Montoya.

Suarez kabarnya turut hadir ketika Barcelona menang 5-0 atas Mallorca di kancah Liga BBVA. Sanchez kian memikat hati Inter berkat brace yang dicetaknya ke gawang Mallorca.

Kebetulan, Sanchez memang masih kesulitan menembus skuad utama Barcelona semenjak tiba dari Udinese pada demam isu panas 2011. Hingga kini, ia kerap dirotasi bersama Pedro Rodriguez dan David Villa.

Sanchez masih terkikat kontrak hingga 2016. Namun, kabarnya Barcelona siap melepas striker Cile itu kalau ada penawaran sesuai, tak kurang dari 20 juta euro.

Selain memantau situasi Sanchez, Suarez pun turut memberi laporan terkait Montoya. Bek berusia 21 tahun itu salahs atu produk binaaan La Masia yang dianggap mempunyai prospek cerah. Namun, sejauh ini ia masih sulit bersaing dengan defender Barcelona menyerupai Carles Puyol, Gerard Pique hingga Javier Mascherano. Harga Montoya sendiri diperkirakan berkisar 10 juta euro. (Irawan)