Press "Enter" to skip to content

Terkini Inter Bidik 3 Trofi

MILAN, KOMPAS.com – Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, menyatakan, “I Nerazzurri” ingin meraih tiga gelar kampiun: Serie-A, Piala Italia, dan Liga Europa ekspresi dominan ini.

Penyertaan Stramaccioni tersebut disampaikan jelang pertandingan melawan Neftchi Baku di ajang Liga Europa. Stramaccioni menegaskan, timnya tetap menargetkan juara meski Liga Europa tergolong turnamen kelas dua.

“Klub ibarat Inter harus mempunyai tujuan niscaya dalam tiga kompetisi ekspresi dominan ini. Berusaha bermain baik dan meraih kemenangan dalam semua kompetisi tersebut,” terang Stramaccioni.

“Namun, saya juga tahu bahwa hal ini tidak terjadi jikalau Anda tidak memaksimalkan pemain yang ada. Kami berusaha tampil baik dalam seluruh kompetisi,” lanjutnya.

Sejauh ini, penampilan tim “Biru Hitam” cukup menjanjikan. Di Serie-A, Javier Zanetti dan kawan-kawan bertengger di peringkat ketiga dengan mencatat empat kemenangan dari enam laga. Mereka hanya terpaut empat angka dari Juventus yang mengoleksi 16 poin. (GL)